Minggu, 25 September 2011

numpul smbil foto


Setelah beberapa minggu gak posting lagi d blog, saya coba posting kembali.
saat ini saya coba posting hasil foto tadi siang. saat ngumpul bareng teman-teman komunitas saya PJJ nama komunitas saya ini dan membahas beberapa hal untuk keperluaan event Hunt, kami coba mengisi beberapa wktu terakhir kami untuk jepret - jepret (foto - foto), kebetulan ada model saya yg ikutan ngumpul.
dan akhirnya kita jepret deh tu model sebenarnya mau foto indoor tpi karena ada susuatu jd ya kita foto-foto d dpan rumah aja dehh,, yang penting jepret-jepret bareng dan happy pasti yach.
ini hasil foto yachhh
untuk saat ini saya upload 1 dlu yachh tar d tambah lagi setelahh selesai d cleaning.


saya upload lagi yachh beberapa foto ya. semoga bisa d nikmati juga ya.





1 komentar:

  1. blog walking Om... fotonya keren2.. mappir and follow blog aq juga ya Om... :)

    BalasHapus